Bono 'U2' Ciptakan Lagu Terinspirasi Tragedi Paris

LAZONE.ID - Bono menciptakan lagu berjudul 'Streets of Surrender'. Lagu tersebut bercerita bagaimana ia ingin mengubah dunia ke arah yang lebih damai.

Tragedi Paris pada 13 November lalu ternyata benar-benar mencuri perhatian Bono. Bahkan, vokalis band U2 itu langsung menulis lagu tentang tragedi tersebut.

Bono menciptakan lagu berjudul 'Streets of Surrender'. Lagu tersebut bercerita bagaimana ia ingin mengubah dunia ke arah yang lebih damai.

Dimana orang-orang yang tak saling kenal bisa diterima dengan baik di manapun mereka berada. Tentunya Bono punya tujuan penting dalam lagunya itu.

Tujuan untuk membuat dunia lebih damai dan tak ada lagi teror seperti di Paris. Bono mengatakan ide menulis lagu itu muncul secara spontan.

"Ide untuk menulis lagu itu muncul secara spontan. Semua berjalan begitu saja setelah melihat tragedi itu," ucap Bono kepada CNN.

Bono ingin musisi lebih berguna untuk mencegah kejadian seperti di Paris. Salah satunya dengan cara menciptakan lagu yang bisa membuat situasi dunia lebih baik.