Bring Me The Horizon, Anak Metal London yang Disebut Mulai Komersil!

LAZONE.ID - Dulunya, Bring Me The Horizon (BMTH) disebut sebagai grup band metal yang punya potensi tinggi buat menaklukan dunia. Tapi belakangan justru banyak yang mencibir mereka.

Dulunya, Bring Me The Horizon (BMTH) disebut sebagai grup band metal yang punya potensi tinggi buat menaklukan dunia. Tapi belakangan justru banyak yang mencibir mereka.

Alasannya, grup band asal Inggris itu disebut udah terlalu komersil. Hingga akhirnya rasa gahar dari lagu-lagu udah mulai melempem.

Mendengar cibiran itu, BMTH kayaknya nggak mau ambil pusing. Mereka cuma bilang kalau BMTH nggak akan bisa keluar dari genre musik metal.

"Kami punya background sebagai band metal. Nah menurut gue itu yang bakal bikin kita terus connected sama musik metal," ucap sang vokalis Oliver 'Oli' Sykes kepada NME.

Oli nyebutin bahwa perubahan yang terjadi di musik BMTH sebuah hal yang udah biasa. Apalagi saat merek mutusin memang terjun ke industri musik komersil seperti saat ini.

Pria yang punya puluhan tato di badannya itu pun contohin sama yang terjadi dengan Fall Out Boy. Grup band yang dulunya punk yang sekarang bergeser jadi pop punk.

"Ya semuanya normal aja. Kayak dulu Fall Out Boy yang sekarang udah jadi band pop-punk," tegasnya.