Bruno Mars, Justin Timberlake, Eminem, Siapa yang Terbaik?

LAZONE.ID - Acara musik tahunan terbesar di Inggris Raya, Brit Awards akan dilangsungkan Rabu (19/2) besok. Dan seperti biasa, nama-nama artis papan atas akan saling bertemu untuk memperbutkan piagam penghargaan pada tiap-tiap kategori.

Merdeka.com - Acara musik tahunan terbesar di Inggris Raya, Brit Awards akan dilangsungkan Rabu (19/2) nanti. Dan seperti biasa, nama-nama artis papan atas akan saling bertemu untuk memperbutkan piagam penghargaan pada tiap-tiap kategori.

Bruno Mars, Justin Timberlake, dan Eminem akan bersaing untuk memperebutkan sebuah penghargaan pada kategori International Male Solo Artist. Selain mereka berdua juga masih ada pesaing lain pada kategori tersebut, Drake, dan John Grant.

Bruno Mars akhir-akhir namanya cukup meroket atas penampilan panggung kelas atas yang Ia pertontonkan pada SuperBowl beberapa saat lalu. Sedangkan Justin Timberlake sendiri terakhir kali menggondol penghargaan American Music Awards atas kategori Favorite Male Artist.

Bagaimana dengan sang rapper, Eminem? Artis yang satu ini terakhir kali merilis single dan video klipnya yang berjudul Rap God pada November 2013 lalu.

6-international-male

Lalu siapakah di antara mereka yang bakalan menyabet gelar International Male Artist pada Brit Awards besok? Kita tunggu saja beritanya.