Bruno Mars Komplain Lagunya 'Dilarang' di Jawa Barat

LAZONE.ID - Lagu Bruno Mars berjudul 'Versace On The Floor' masuk kategori dewasa.   

Panggung musik Indonesia dibuat heboh dengan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat. Keputusan itu terkait pembatasan lagu beberapa musisi. 

Pembatasan tersebut berlaku untuk 17 lagu yang mendapatkan 'label' dewasa. Label tersebut diberikan terkait isi dari lirik dan arti lagu tersebut yang dinilai terlalu vulgar. 

Hingga akhirnya, lagu tersebut cuma bisa dinikmati pada pukul 22.00 hingga 03.00. Keputusan tersebut pun menuai kritik dari sejumlah musisi.



Bahkan, Bruno Mars langsung 'ngomel' dengan keputusan itu. Bruno yang lagunya berjudul 'Versace On The Floor' masuk dalam list 17 lagu tersebut tak terima dengan keputusan itu. 

"WTF! I was poppin in Indonesia! Then here comes @edsheeran with his sick, perverted lyrics, gettin us all pinched! Thanks Ed. Thanks a lot," kicau Bruno menanggapi berita tentang keputusan tiu. 

Nggak cuma komplain, Bruno juga memberikan pesan untuk Indonesia. Dalam pesan itu, Bruno sepertinya benar-benar kecewa dengan keputusan KPID Jawa Barat. 

"Dear Indonesia, I gave u the wholesome hits “Nothin On You,” “Just The Way You Are,” & “Treasure.” Don’t lump me in with that sexual deviant," kicau Bruno.