Carly Rae Jepsen Siap Bikin Kejutan Dengan Ganti Gaya Musik

LAZONE.ID - Bekerja sama dengan dua orang produser indie pop papan atas, Carly Rae Jepsen siap mengubah sedikit gaya bermusiknya.

Call Me Maybe pernah jadi single yang begitu fenomenal beberapa tahun terakhir. Selain lagunya yang catchy, easy dan beat cepat khas anak muda, karakter suara si penyanyinya juga ringan dan enak banget. Bahkan udah cukup banyak lagu ini di-cover oleh musisi terkenal misalnya aja Boyce Avenue.

Sukses dengan single tersebut, Carly Rae Jepsen siap untuk kembali meluncurkan karya-karya terbarunya! Lewat sebuah foto di akun Instagram-nya, Carly terlihat berada di studio dan sepertinya tengah melakukan proses recording atau semacamnya.

Foto tersebut pun dilengkapi dengan caption yang isinya menyatakan jika lagu barunya ini bakal melibatkan dua produser indie pop papan atas. Adalah Dev Hyne dan Ariel Rechtshaid yang jadi pilihan Carly untuk membantunya mengerjakan album terbarunya. For your information, dua orang ini dulunya sukses memproduseri beberapa penyanyi besar, misalnya Charly XCX, HAIM, Vampire Weekend dan Solange Knowles.

Bekerja sama dengan Ariel dan Dev maka bisa dikatakan musik Carly bakal sedikit berubah. Dua produser ini emang punya ciri khas yang selalu diturunkan kepada penyanyi besutannya. Kira-kira seperti apa jadinya Carly dengan musik baru? Let’s find out!