'Cerita Diantara Midnight Quickie' dan Panggung EDM Tanah Air

LAZONE.ID - Industri EDM di Tanah Air terus bergeliat di setiap harinya. Banyak musisi EDM lokal yang mulai unjuk gigi di panggung kampung-nya sendiri.

Industri EDM di Tanah Air terus bergeliat di setiap harinya. Banyak musisi EDM lokal yang mulai unjuk gigi di panggung kampung-nya sendiri.

Satu nama musisi EDM yang lagi jadi perbincangan hangat adalah grup Midnight Quickie. Mengusung dua DJ dan satu vokalis, Midnight Quickie dengan cepat mencuri hati para partygoers di Indonesia.

Beberapa hitsnya seperti 'Bebas Lepas' hingga 'City Lights' sering diputar di klub-klub gokil di seluruh Indonesia. Nggak cuma rajin manggung, grup yang diisi oleh Aydra dan Irshan di balik turn table dan Tamy di posisi vokalis itu juga udah merilis album debut.

Sebuah album yang dikasih judul 'Being Bad Feels Good' yang udah dirilis sejak tahun lalu itu. Nah, baru-baru ini Midnight Quickie juga baru aja merilis sebuah video klip terbarunya.

Video klip dari lagu yang berjudul 'Cerita Diantara Kita'. Sebuah lagu party berbahasa Indonesia yang renyah di kuping penikmat musik Tanah Air.

Khusus dalam penggarapan video klip tersebut, Midnight Quickie dibantu sama beberapa selebriti Indonesia. Sebut aja nama-nama kayak Tarra Budiman, Al Ghazali, Yacko hingga JMono 'Neurotic' ikut meramaikan video klip tersebut.

Video klip 'Cerita Diantara Kita' sendiri jadi video klip kelima yang dirilis dari album 'Being Bad Feels Good'. Sebelumnya, mereka udah lebih dulu merilis video klip 'Derap Langkah' sembilan bulan lalu.