The Chainsmokers sukses merilis dua lagu baru tahun ini. Diawali sama 'Don't Let Me Down' yang dirilis pada Februari lalu kemudian disambung 'Inside Out' pada April lalu. 

Duo DJ asal New York, Amerika Serikat itu sedikit bercerita bagaimana proses kedua lagu itu bisa tercipta. Mereka mengaku ide buat membuat dua lagu itu muncul secara spontan. 

"Jadi ceritanya gue lagi ada dalam pesawat dan tiba-tiba ide muncul saat lagi melihat keluar jendela pesawat. Dan dari kejadian itu gue dapat beat-beat awal dari dua lagu itu," ucap salah satu personel The Chainsmokers, Andrew Taggart kepada NY Times. 
 


Meski ide yang muncul terdengar simple, tapi kedua lagu itu tetap sukses menggoda. Di chart Billboard, 'Don't Let Me Down' sempat masuk ke lima besar. 

Sayangnya, 'Inside Out' nggak sebaik 'Don't Let Me Down' di chart Billboard. Tapi tetap aja keduanya sukses membawa The Chainsmokers lebih dikenal banyak orang lagi. 

"Kita sadar EDM jadi musik banyak digemari dan kita harus sadar dengan banyak kasih sentuhan baru," jelas Andrew. 

'Don't Let Me Down' dan 'Inside Out' pun jadi modal bagus buat album baru The Chainsmokers. Album kedua mereka rencananya dirilis paling lambat akhir tahun ini.