Cetak Prestasi Keren, 5SOS Nggak Dikenal Di Negeri Sendiri?

LAZONE.ID - Sukses mengguncang dunia, siapa yang menyangka jika 5 Second of Summer nggak terkenal di negeri mereka sendiri.

Karir band asal Australia 5 Second of Summer bisa dibilang cukup mulus dan cepat. Berawal dari penampilan memukau ketika dipercaya sebagai opener One Direction, kini empat pemuda negeri Kangguru sukses berkarir di belantika musik internasional.

Nggak hanya berbekal debut yang greget, karya mereka pun berhasil mencatatkan prestasi keren. Misalnya single She Looks So Perfect yang berhasil menembus nomor satu di I-Tune Inggris. 5SOS juga sukses mengukuhkan diri mereka dengan penghargaan Song Of The Year dalam Australian Recording Industry Association Awards, serta Best New Artist pada gelaran American Music Award. Gokil!

Tapi tunggu dulu, berbekal prestasi segudang ternyata nama 5SOS nggak cukup terkenal bahkan oleh orang Australia sendiri. Hal ini terjadi ketika para pemuda ini ingin mematenkan 5SOS sebagai simbol mereka. Sayangnya proposal tersebut ditolak oleh salah satu petugas pemerintah. Alasannya? Mereka nggak terkenal!

Si pegawai bernama Thompson ini ternyata nggak pernah mendengar band bernama 5 Second of Summer. “Nama band ini nggak cukup terkenal, baru saat proses ini aku tahu nama mereka dan nama yang nggak terkenal tak bisa dihak-patenkan,” ungkapnya.

Digilai banyak cewek di seluruh dunia siapa yang nyangka jika nama besar 5 Second of Summer malah nggak terkenal di negeri sendiri. Bukan salah Thompson jika nggak begitu kenal dengan 5SOS, tapi yakin banget bakal dia bakal dijadikan bulan-bulanan para netizen terutama para penggemar Luke Hemming dkk.