Charli XCX Gagal Rilis Album Tepat Waktu

LAZONE.ID - Entah apa sebabnya, album yang harusnya rilis pada 26 Januari tersebut harus diundur hingga 16 Februari.

Melakukan debut sebagai penyanyi di usia yang cukup muda membuat bakat menyanyi Charli XCX makin terasah. Nggak heran jika tiap penampilannya selalu mengundang decak kagum. Fans pun juga menggilainya lantaran kemolekan yang membius banyak orang tersebut.

Sukses lewat beberapa single dan juga kolaborasi, membuat penampilan serta karya baru Charli XCX selalu ditunggu. Sempat dikabarkan bakal segera merilis album, kini malah muncul rumor tentang penundaan album yang bertajuk Sucker tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, album yang direncanakan rilis pada 26 Januari ini harus diundur hingga 16 Februari mendatang. Masih belum diketahui alasan pasti kenapa karya barunya ini gagal rilis tepat waktu. Tapi, fans yang udah cukup lama menunggu bakal dipastikan sedikit kecewa.

Sucker sendiri berisi beberapa lagu hasil karyanya selama berbulan-bulan. Selain itu, nggak lupa Charli juga memberikan sedikit kejutan dalam albumnya kali ini. Sedikit bocoran, ada sebuah single berjudul Doing It yang bakal dibawakannya dengan Rita Ora.

Sayangnya, album tersebut nggak bisa dinikmati dalam waktu dekat ini. Tapi, selisih beberapa hari rasanya nggak terlalu masalah untuk bisa menikmati karya musisi bersuara emas ini. Be prepared for surprise, Guys!