Chester Bakal Dimakamkan Dekat dengan Chris Cornell?

LAZONE.ID - Chester meninggal di ulang tahun dari Chris Cornell.

Chester Bennington dan Chris Cornell dikenal sebagai sahabat. Dan, keduanya meninggal dengan cara yang sama yaitu gantung diri. 

Dan, ironisnya Chester meninggal tepat di hari ulang tahun dari Chris pada 20 Juli lalu. Kini, muncul rencana bahwa Chester akan dimakamkan berdekatan dengan Chris. 

TMZ menjadi media pertama yang menghembuskan kabar tersebut. Melalui seorang sumber yang disebut kerabat Chester, rencana itu timbul melihat hubungan dekat keduanya. 

Chris dimakamkan di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Tapi, TMZ juga menyebut bahwa ada kerabat Chester yang nggak setuju dengan hal itu. 



Alasannya adalah tempat pemakaman Chris merupakan tempat pemakaman umum. Dan keluarga Chester lebih memilih untuk mencari tempat pemakaman yang lebih private. 

Tapi memang belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Chester soal kabar tersebut. Proses pemakaman Chester rencananya bakal dilakukan dalam beberapa hari ke depan. 

Chester mengejutkan dunia musik dunia setelah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan gantung diri. Vokalis Linkin Park itu pun meninggalkan rasa sedih ke para penikmat musik dunia.