Chris Martin Diculik Angelina Jolie, Apa yang Terjadi?

LAZONE.ID - Baru-baru ini Angelina Jolie menyatakan jika pernah menculik Chris Martin lantaran menginginkan sesuatu dari sang frontman Coldplay ini.

Harus diakui jika Coldplay adalah salah satu band paling terkenal dan punya musikalitas yang bagus. Mereka kerap kali membuat karya-karya berkualitas di setiap album mereka. Si frontman sendiri juga punya kharisma yang luar biasa, nggak hanya sebagai vokalis aja, tapi juga pencipta lagu handal. Sampai-sampai ia pernah diculik oleh Angelina Jolie.

Seperti yang kamu tahu, Jolie udah memutuskan untuk nggak lagi menyibukkan dirinya di dunia akting. Saat ini ia lebih enjoy untuk berperan sebagai orang di balik layak dengan menjadi sutradara. Udah ada beberapa karya buatannya yang salah satunya berjudul Unbroken.

Nah, terkait penculikan Chris Martin, tentunya nggak seperti yang kamu kira ya. Yup, sang frontman ternyata didapuk sebagai salah satu penulis soundtrack untuk film tersebut. Jolie yakin dengan kolaborasi ini, film terbarunya tersebut bakal makin seru.

“Jadi mereka menculik, memukul kepala dan membuatku pingsan. Ketika aku bangun, Brad Pitt ada di sana bersama seorang tentara dengan pisau di leherku dan memaksaku untuk menulis lagu tersebut,” ungkap Chris Martin mendramatisir.

Sebagai calon sutradara hebat ke depannya, tentunya ia nggak mau main-main dan ingin berbuat maksimal untuk film yang dikerjakannya. Ia pun menginginkan soundtrack yang megah dan mempercayakan hal tersebut pada Chris.

Jolie mengirim sms untuk bertemu di suatu tempat. Dia mengatakan kalau nanti mataku akan ditutup dan dibawa pergi tujuh mantan anggota navy seals,” pungkas sang vokalis.