'Closer' Rajai Billboard, Album The Chainsmokers Masih Belum Jelas

LAZONE.ID - The Chainsmokers cuma pernah merilis EP 'Bouquet' pada 2015 lalu.   

The Chainsmokers memang sukses mendunia lewat hitsnya 'Closer'. Lagu tersebut sukses menduduki puncak banyak chart dunia. 
 
Mulai dari Billboard hingga chart Inggris  ditaklukan oleh lagu kolaborasi The Chainsmokers dan penyanyi Halsey itu. Tapi satu yang terus jadi pertanyaan, bagaimana nasib dari album debut The Chainsmokers?
 
Duo DJ asal Amerika Serikat itu memang selama ini lebih sibuk merilis banyak single. Termasuk tiga single yang dirilis mereka tahun ini yaitu 'Don't Let Me Down', 'Inside Out' dan 'Closer'. 
 
 
Mereka juga sempat merilis sebuah EP berjudul 'Bouquet' pada 2015 lalu. Andrew Taggart dan Alex Pall pun sepertinya nggak mau buru-buru untuk segera merilis sebuah album debut. 
 
Untuk saat ini, The Chainsmokers mengaku masih menikmati kesuksesan dari 'Closer'. Selain itu, mereka juga masih mencari formula supaya albumnya nanti bakal keren banget. 
 
"Kami selalu ditanya kapan album akan dirilis? Siapa bilang bakal ada album? Kami masih mencari formula untuk membuat sebuah album yang tidak membosankan," ucap Taggart kepada Youredm dengan nada bercanda.
 
So, buat para partygoers yang nge-fans sama The Chainsmokers kayaknya harus sedikit bersabar ya!