Coldplay Difavoritin Main di Glastonbury 2016

LAZONE.ID - Glastonbury jadi salah satu festival musik yang paling ditunggu di dunia. Meski baru digelar tahun depan, tapi Glastonbury 2016 udah jadi buah bibir sejak sekarang.

Glastonbury jadi salah satu festival musik yang paling ditunggu di dunia. Meski baru digelar tahun depan, tapi Glastonbury 2016 udah jadi buah bibir sejak sekarang.

Banyak orang kayak coba ngenebak-nebak siapa aja yang bakal main tahun depan. Dan, ternyata ada satu nama band yang jadi urutan pertama di wishlist tahun depan.

Band tersebut nggak lain adalah Coldplay. Sebuah rumah taruhan William Hill yang akhirnya ngerilis nama-nama yang disebut dinantikan tampil tahun depan.

Sebelumnya, grup band pelantun 'Fix You' sempat manggung di panggung Glastobury pada 2011 lalu. Mereka sukses banget ngebuat ribuan orang terpukau sama penampilannya.

Selain Coldplay, beberapa nama gokil lain juga masuk dalam wishlist yang dibuat oleh William Hill. Beberapa nama itu adalah Foo Fighters yang batal tampil tahun ini gara-gara Dave Grohl patah kaki.

Terus ada juga nama kayak Muse, Blur dan penyanyi asal Inggris, Adele yang juga masuk dalam wishlist. Glastonbury 2016 sendiri baru bakal digelar pada 22 hingga 26 Juni 2016.