Coldplay Kejutkan Fans dengan Rilis Video Klip Baru!

LAZONE.ID - Para musisi tampaknya lagi demen ngasih kejutan untuk penggemarnya.

Para musisi tampaknya lagi demen ngasih kejutan untuk penggemarnya. Setelah Beyonce Knowles ngasih kejutan besar akhir 2013 lalu dengan album "Beyonce", kali ini giliran Coldplay. Band asal Inggris ini baru saja meluncurkan single dan video terbarunya, "Midnight", hanya dengan satu tweet pemberitahuan. 

"Ada sesuatu yang baru pukul 00:00 waktu Ulan Bator (Mongolia) #midnight PH," tulis akun Twitter resmi Coldplay 5 jam sebelum merilis "Midnight", Selasa (25/2). "Ini dia video untuk lagu terbaru kami, 'Midnight'," tambahnya kemudian. 

Para personil Coldplay tampak menyusuri hutan di video bernuansa hitam putih dan menampilkan efek negatif foto ini. Suasana gelap dan suram disajikan oleh sang sutradara, Mary Wigmore, yang sebelumnya pernah menggarap video "The Hardest Part" Coldplay, 2005 lalu. Mary juga merupakan wali dari Apple, putri sang vokalis Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. 

Fans pun gak ketinggalan ngasih komentarnya untuk video kejutan ini. "Konsep videonya menarik. Tapi cukup membosankan setelah beberapa saat. Lagunya sendiri bagus menurutku," komentar seorang fans. 

"Video ini sebenarnya sangat bagus," tambah fans lain. "Dari pengalamanku, video biasanya kacau. Jadi aku suka ini karena sangat sesuai dengan lagunya." 

"Midnight" merupakan single bertempo lambat dengan elemen elektronika di dalamnya. Gak diketahui apakah "Midnight" bakalan menjadi single utama dari album keenam Coldplay. Pelantun "Atlas" ini belum memberikan informasi lebih lanjut tentang album mereka berikutnya. Namun beberapa rumor menyebutkan album ini akan dirilis sekitar Mei atau Juni mendatang. 

Intip dulu video "Midnight" dari Coldplay, Bro!

 

 

Sumber: rollingstone