Udah cukup lama juara Indonesian Idol, Mike Mohede, nggak terdengar kabarnya. Paling baru darinya adalah rilisan album religi pada tahun 2011 lalu. Lama vakum, akhirnya Mike bakal segera tampil menghibur penikmat musik di Indonesia.

Yup, dikabarkan Mike Mohede tengah mempersiapkan karya terbarunya. Agar menciptakan come back yang berkesan, maka ia pun mempersiapkan semuanya dengan sangat matang. Nggak cuma dari sisi musiknya aja nih, tapi juga penampilan.

Ditemui dalam sebuah wawancara, Mike menjelaskan tentang apa yang bakal diberikannya pada single terbarunya nanti. “Perubahan lebih cara nyanyi di album baru, saya lebih menyuguhkan vokal yang simple dan sederhana. Soalnya capek ya nyanyi ribet gitu. Paling ditambah ke live-nya aja kalo ditambahin,” ungkapnya.

Mengenai tampilan visual, Mike mengaku ingin terlihat lebih dewasa dari image-nya yang sebelumnya. Selain faktor usia, ia menganggap udah saatnya ia mengemas diri menjadi lebih dewasa. Ia menginginkan agar banyak orang lebih notice dengan come back-nya nanti.

“2015 saya pengen come back, pengen orang notice dan nikmatin karya saya lagi,” imbuh penyanyi yang udah berusia kepala tiga ini. Salah satu single yang udah dipersiapkannya pada kembalinya dirinya nanti berjudul Sampai Kapan. Masih belum jelas nih kapan waktu yang pastinya, tapi karya baru Mike ini layak untuk ditunggu.