Congratulation! 'Dekat di Hati' Milik RAN Jadi Runner Up di iTunes

LAZONE.ID - Lagu yang terinspirasi dari kisah kebanyakan emang selalu bisa diterima. Nggak heran jika lagu RAN yang terinspirasi dari hal tersebut berhasil menempati peringkat ke 2 iTunes.

Lagu yang terinspirasi dari kisah kebanyakan emang selalu bisa diterima. Sama halnya ketika RAN mencoba untuk membuat lagu dari sebuah cerita long distance relationship atau LDR yang banyak dialami oleh para pasangan saat ini. Benar aja, lagu tersebut mendapatkan respon yang positif.

Seperti ketika ditemui di Sinou Kaffehausen, Jakarta Selatan, Jumat malam lalu, RAN emang sengaja untuk membuat lagu dengan tema seperti ini. Mereka bahkan berimajinasi dengan memposisikan diri sebagai orang yang tengah melakukan hubungan jarak jauh tersebut.

Nggak menyangka ternyata lagu bertajuk Dekat di Hati ini banyak mendapat respon baik. Bahkan banyak pula yang share lagu ini di media sosial. RAN mengaku jika lagu ini nggak sama dengan style mereka sebelumnya. Tembang ini dikemas secara akustik biar terdengar kalem dan baru.

Mendapatkan respon yang bagus seperti itu, nggak heran jika single mereka ini mampu mencapai posisi kedua sebagai lagu paling banyak didownload di iTunes. Dalam waktu dekat, rencananya mereka bakal segera membuat video klip lagu Dekat di Hati ini.

Rencananya band yang beranggotakan  Rayi, Asta dan Nino ini bakal membuat video klip lagu tersebut di Kepulauan Seribu. Selain itu, lagu ini bakal dipakai juga untuk soundtrack sebuah film. Keren!