Talkmen.com --- Do you know how to choose surround sound? Beberapa produk ini mampu memuaskan Anda yang sangat mengerti arti kualitas suara.

Hearing at its best. The small work of art that's big on style.

Tidak dapat dipungkiri, musik adalah sebuah seni yang dapat memberi bermacam rasa bagi jiwa manusia. Ketika mendengarkan musik, tentu Anda bisa merasakan mood yang berbeda, tergantung genre apa yang mengalun di dalamnya. Namun terkadang kenikmatan saat mendengarkan musik favorit terganggu oleh kualitas suara yang dihasilkan oleh audio system yang Anda gunakan. Bagi Anda yang sangat memahami detail suara,audio system adalah salah satu elemen penting dari keindahan musik itu sendiri.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, beberapa produsen audio membuat audio system dengan menekankan pentingnya kualitas suara yang dihasilkan. Tidak hanya itu, desain yang disuguhkan juga dirancang selaras dengan keindahan estetika seni suara. Bila Anda begitu mencintai musik sebagai terapi jiwa, relaksasi, dan menikmati saat bersantai dengan alunan musik yang indah, produk-produk audio system berkarakter high techini sangat layak untuk melengkapi kebutuhan Anda yang satu itu. 

Geneva XXL Sound System

 

Sekilas produk sound system ini tampak seperti meja televisi biasa. Wait, ini bukanlah meja biasa, melainkansound system kompak yang bisa disambungkan dengan berbagai jenis televisi dengan ukuran maksimum hingga 65 inci. Desainnya begitu elegan dengan nuansa hitam, dilengkapi dengan tujuh pengeras suara, termasuk sub berukuran delapan inci untuk menghasilkan dentuman suara yang maksimal. Pengeras suara lansiran Geneva XXL Sound System ini memang terbilang canggih, apalagi dibekali juga dengan fitur IR repeater, AirPlay, dan tentu saja... Bluetooth!

Bang & Olufsen Beosund Essence

 

Bicara mengenai kualitas suara, Bang & Olufsen memang sangat terpercaya dengan ragam produk audionya. Beosund Essence adalah produk audio system yang bisa dihubungkan dengan berbagai jenis pemutar musik digital milik Anda. Fitur yang ditawarkan tidak hanya sebatas kesempurnaan kualitas suara, melainkan juga aneka kontrol nirkabel seperti Wi-Fi untuk AirPlay dan DLNA streaming. Biasa saja? Bang & Olufsen masih melengkapi Beosound Essence ini dengan koneksi langsung pada Spotify, QPlay, dan akses radio via internet.

Bose SoundTouch

 

Dari namanya saja Anda mungkin sudah bisa membayangkan kemampuan audio system yang satu ini. Ya, SoundTouch memang sebuah portable audio system yang dapat diletakkan sesuai keinginan Anda. Bose merancang tiga tipe untuk produk SoundTouch ini, yang pertama adalah SoundTouch 30 dengan ukuran besar untuk ruangan luas, kemudian SoundTouch 20 sangat cocok untuk ruang kerja maupun kamar tidur, dan SoundTouch Portable dengan ukuran mini yang mudah untuk dibawa ke mana saja. Menilik fiturnya, tentu saja Bose melengkapi SoundTouch dengan teknologi terdepan seperti Wi-Fi dan aplikasi iOS untuk kemudahan pemakaiannya.

Timbre Speakers

 

Nuansa klasik dan retro begitu kental dalam desain Timbre Speakers. Balutan kayu alder digunakan untuk menghasilkan kualitas suara yang sangat prima. Untuk Anda yang begitu menyukai genre musik akustik atau jazz, pengeras suara ini adalah pilihan yang tepat untuk menghiasi meja kerja sembari menikmati iringan musik yang lembut. Timbre membekali audio system ini dengan teknologi speaker yang mumpuni, misalnya ketepatan resonansi serta diafragma, dan tentu saja suspensi kontrol suara sebagai andalannya.

Polk Woodbourne Speaker

 

Teknologi nirkabel dalam audio system memang menjadi sajian utama saat Anda ingin menikmati alunan musik sambil melakukan beragam aktivitas. Polk mendesain Woodbourne Speaker dengan fitur wireless menggunakan material kayu premium untuk menghasilkan kualitas suara yang begitu sempurna. Di dalamnya terpasang beberapa pengeras suara yaitu dua polymer dome tweeters berukuran satu inci serta dua buah polypropylene mid woofers berukuran 5.25 inci. Keunggulan yang melengkapi pengeras suara ini adalah teknologi koneksi Airplay, Bluetooth, dan USB. Siluetnya sangat elegan dengan nuansa kayu veneer yang melapisinya, dan tentu saja, Anda tetap bisa beraktivitas sambil menikmati musik favorit.