Counting Stars Jadi Lagu Paling Laris Sepanjang Masa

LAZONE.ID - Sebuah prestasi yang sangat membanggakan berhasil diraih One Republic. Pasalnya, lagu mereka yang berjudul Counting Star, tercatat sebagai single yang paling laris Inggris tahun ini.

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan berhasil di raih band asal Amerika Serikat, One Republic. Pasalnya, lagu mereka yang berjudul Counting Star, tercatat sebagai single yang paling laris Inggris tahun ini. Penjualan lagu tersebut bahkan mengalahkan hampir semua lagu yang pernah diputar dan di jual di negara tersebut.

Mendapatkan prestasi yang begitu luar biasa, benar-benar hal yang nggak disangka oleh One Republic. Menurut mereka, jika dilihat dari awal tercipta hingga proses pembuatannya, Counting Star sama sekali nggak difavoritkan untuk menjadi yang terlaris.

Malah sebenarnya lagu tersebut rencananya bakal diperuntukkan untuk Beyonce, menurut Ryan Tedder. Namun setelah didengarkan lagi, ternyata lagu tersebut nggak sesuai dengan karakter istri Jay Z tersebut, dan akhirnya dijadikan lagu One Republic.

Nggak hanya sekali aja Ryan Tedder melakukan pertimbangan mengenai lagu ini. Ia banyak mencari kombinasi agar pas dengan Beyonce. Tapi akhirnya hanya menghasilkan sebuah lagu aneh. Tedder bahkan nggak suka dengan lirik dan nadanya. Tapi, ia suka dengan feel dan pergerakannya.

Saat ini, setelah beberapa minggu berada di chart Inggris, Counting Stars udah mencatatkan banyak rekor. Siapa yang menyangka jika lagu yang gagal dibawakan Beyonce ini bakal menjadi single yang paling laris. Nggak hanya untuk tahun ini aja, bahkan sepanjang masa.