d Masiv Rilis Album Piringan Hitam Edisi Terbatas Lho!

LAZONE.ID - Nggak seperti biasanya, kali ini d Masiv mengemas karya karya mereka dalam bentuk piringan hitam atau vinyl.

Di antara para musisi Indonesia, salah satu band yang paling produktif dalam mengeluarkan album adalah d Masiv. Yup, band asal Jakarta ini baru aja mengeluarkan album baru. Nggak seperti biasanya, kali ini karya mereka dikemas dalam bentuk piringan hitam atau vinyl.

Album yang bertajuk Hidup lebih Indah tersebut nggak bisa dimiliki oleh semua orang lho. Pasalnya, hanya dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu 500 keping aja, dan akan ada nomer seri di dalamnya.

Rilis dengan media yang berbeda, d Masiv menjanjikan para pendengar bakal disuguhi kualitas sound yang lebih mantap dan detail. Dalam paket penjualannya nggak hanya ada vinyl tersebut aja,ada pula foto para personel dan liner note dari pengamat musik senior Bens Leo.

Album yang sangat ekslusif ini dijual dengan harga Rp 350 ribu aja. Rasanya bukan harga yang mahal jika dilihat dari paket penjualan serta kualitas musik yang dihasilkan tentunya. Yang lebih kerennya lagi, album ini dijual terbatas, jadi bakal berasa punya rare item deh.

Untuk pembelian bisa dilakukan lewat web resmi mereka, www.dmasivonline.com, atau web Musica. Selain secara online, kamu juga bisa membelinya di store yang udah bekerja sama, misalnya Monka Magic Kemang, Music Plus, dan Duta Sarana. Nantinya jika diperlukan, d Masiv juga bakal rilis lagi vinyl ini, tapi pastinya dengan harga yang lebih mahal. Mumpung masih murah nih, siapin dompet deh!