Dalam Bermusik, Taylor Swift Ngaku Nggak Punya Panutan

LAZONE.ID - Dalam sebuah wawancara, pelantun Shake It Off ini mengaku jika dirinya masih belum memiliki sosok yang dijadikan panutan dalam bermusik.

Seperti nggak ada habisnya ya jika membicarakan penyanyi cantik satu ini. Mulai dari keputusannya untuk pindah haluan dari musik country yang udah membesarkan namanya ke musik pop, hingga banyak prestasi keren yang sukses diciptakannya.

Dengan semua yang udah didapatkannya, sepertinya layak banget jika Taylor Swift jadi panutan banyak orang dalam berkarya. Tapi, apakah pelantun Shake It Off ini sendiri punya seseorang yang menginspirasinya? Sayangnya, nggak tuh.

Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan jika nggak memiliki sosok yang dijadikannya contoh dalam berkarir. Lebih jauh lagi, Swift mengatakan jika masih belum ada seorang musisi pun yang memiliki perjalanan karir seperti dirinya.

“Harus ada sosok yang bisa memberikan contoh untuk meraih tujuan kita dalam hidup. Tapi, aku tidak bisa menemukan sosok yang tepat dan mempunyai jalan karir sepertiku,” ungkap Swift.

Harus diakui, Taylor Swift emang mempunyai perjalanan karir yang cukup unik. Berbagai keputusan penting, semuanya dilakukannya sendiri. Termasuk dalam menciptakan karya hingga keputusannya beralih menjadi penyanyi pop yang justru membuat cewek cantik ini makin sukses. Ia bahkan pernah menarik peredaran lagunya dari sebuah situs streaming dengan alasan agar lagunya makin eksklusif.

Terkesan sedikit arogan ya, tapi Taylor Swift tetaplah jadi salah satu yang paling fenomenal saat ini. Gimana pendapatmu tentang sosok yang satu ini?