Daniel Caesar Ungkap Senjata Serba Guna Miliknya

LAZONE.ID -

Ashton Simmonds atau yang lebih dikenal dengan nama Daniel Caesar adalah pria kelahiran Kanada, 5 April 1995. Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 28 Juni Doi baru aja rilis album baru, Bro. Album itu dinamai “Case Study 01”.

Beberapa waktu lalu, lagunya berjudul “Best Part” jadi pemenang kategori “Best R&B Performance” pada Grammy Award 2019.

Selain itu, dia juga masuk dua nominasi lain di tahun sebelumnya untuk kategori “Best R&B Performance” dengan lagu “Get You”, dan “Best R&B Album” untuk albumnya yang berjudul “Freudian”.

Ternyata Bro, Daniel udah memulai karirnya sejak masa anak-anak. Dirinya saat itu ikut perform bersama sang ayah yang juga punya profesi musisi. Ayahnya sendiri adalah musisi asal Jamaika yang pindah ke Kanada karena karir.

Setelah sering ikut nyanyi di gereja, Doi dapat gitar pertamanya pada usia 10 tahun. 

“I want to improve myself, but I like to be around people that are better than me and pick up little things like chords. If I hear a chord that makes my ears perk up, I like asking, ‘Show me that.’” ujar Daniel.

”It's like an all-purpose weapon, the acoustic electric, It's just very versatile. Anywhere you take it. I like to sing in the park and stuff like that, so it's good for writing, when you're by yourself. But then you can still perform well, too.", tambahnya saat bercerita tentang gitar akustiknya.

Daniel Caesar juga bakal tampil di We The Fest, Bro! Doi jadi salah satu guest star yang mengisi line up WTF 2019 nanti. Lo pasti mau nonton kan?

We The Fest 2019 sendiri bakal dilaksanakan tanggal 19-21 Juli nanti di Jakarta International Expo.

So, jangan kelewatan ya Bro! Lo juga bisa follow dan pantengin terus media sosial @LAZone.id di instagram karena gue akan bagi-bagi tiket gratis buat lo!