Dari Antrian Sampai Setengah Telanjang di Spesial Show Jessie J

LAZONE.ID - Dari antrian yang ricuh sampai koreo seksi dengan bra dan celana dalam, Jessie J bikin Java Jazz Festival semarak luar biasa.

Ribuan orang telah mengantri untuk masuk ke Hall D, JiExpo Kemayoran sejak pukul 21.00, meski penampilannya sendiri baru dimulai pukul 22.00 jika sesuai dengan jadwal yang tertera.

Antrian yang kurang lebih mengular sepanjang hampir 10 meter ini sempat menimbulkan kericuhan, akibat kurang teraturnya sistem antre masuk ke dalam pertunjukan. Tak ayal kondisi ini menyebabkan beberapa penonton hampir jatuh pingsan karena kurangnya aliran udara di tengah lautan manusia yang sudah tak sabar menanti penampilan penyanyi asal Inggris tersebut.

Tidak hanya itu, beberapa penonton yang mendapatkan tiket invitation pun sempat mengamuk dan meminta panitia untuk mengganti tiket invitation yang mereka dapat dengan uang. Pasalnya mereka sudah lelah mengantri hingga berjam-jam namun dengan berat hati tidak dapat masuk ke dalam ruang konser karena tiket invitation yang mereka miliki ditolak.

Akibat kericuhan ini, konser rangkaian Sweet Talker yang dilaksanakan di acara musik tahunan Java Jazz Festival 2015 ini pun harus mundur 1.5 jam dari jadwal yang di tuliskan yakni jam 22.00. Meski demikian, konser berjalan dengan sangat lancar.

Jessie J yang memakai kaos bertuliskan Jakarta di malam lalu menutup keriaan para penonton dengan lagu andalannya Masterpiece dan Bang Bang. Yang istimewa, Jessie J tampil hanya berbaju dalam di tengah menyanyikan lagu Do It Like a Dude. Kaos bertuliskan Jakarta itu pun dilempar sembarangan ke penonton.

Hanya dengan bra dan celana dalam warna hitam yang melekat, ia pun melakukan koreo yang seksi hingga akhir sesi. So hot, Jessie!