Dave Grohl Ajak Fans Ngebir Bareng di Atas Panggung

LAZONE.ID - Bagaimana rasanya ya kalau bisa ngebir bareng idola kamu di atas panggung? Nah, pertanyaan itu kayaknya bisa dijawab oleh salah seorang penggemar Foo Foghters ini.

Bagaimana rasanya ya kalau bisa ngebir bareng idola kamu di atas panggung? Nah, pertanyaan itu kayaknya bisa dijawab oleh salah seorang penggemar Foo Foghters ini.

Seorang penggemar Foo Fighters bernama Griffin kayaknya nggak akan lupa sama kejadian yang menimpanya pada 24 Agustus lalu. Griffin yang hadir di konser grup band pelantun 'Learn To Fly' itu di Michigan, Amerika Serikat dapat kado ultah manis dari idolanya.

Berawal dari aksi Griffin yang sempat membawa sebuah poster besar bertuliskan "It's My 50th. Let’s Have A Beer". Nah, poster ternyata sukses mencuri perhatian Dave Grohl.

"Gue tahu sekarang ultah lu ke-50 kan," ucap Dave mengarahkan pandangannya ke Griffin.

Sampai Dave mengundang Griffin buat naik ke atas panggung. Saat naik ke atas panggung, Griffin pun sempat membawa sekaleng bir.

Nggak cuma ngundang ke atas panggung, Dave langsung mengambulkan permintaan penggemarnya itu. Dave juga sempat mengajak penggemarnya itu nyanyi bareng beberapa lagu.

Sontak Griffin langsung kegirangan dan kayaknya bakal jadi ultah paling nggak bisa dilupain sepanjang hidupnya. Gokil!