Seorang pria penggemar Foo Fighters dibuat menangis tersedu-sedu ketika diberi kesempatan oleh Dave Grohl untuk naik ke atas panggung. Sebuah kebahagiaan yang tak bisa digambarkan baru saja dirasakan oleh penggemar yang bisa beruntung bertemu secara langsung dengan idolanya.

Pria ini nekat datang ke konser dengan membawa lukisan wajah Dave yang ia buat sendiri. Melihat kenekatan fans tadi, Dave pun memanggil pria tersebut untuk naik ke atas bersama lukisannya. Di atas panggung dia mengaku sangat mengangumi Dave dan Foo Fighters dan membuat dia terisnpirasi untuk melukis wajah Dave di atas kanvas.

Dave merasa tersentuh dengan apa yang dilakukan oleh fansnya, sehingga dia pun mensahkan poster tersebut dengan mebubuhkan tanda tangan. Pria ini tak menyangka jerih payahnya terbayar dengan sebuah tanda tangan, membuat dia tak kuasa meneteskan air matanya di atas panggung.

Dave Grohl sendiri memang sangat dekat dan care dengan penggemarnya. Baginya penggemar adalah segalanya dan membuat Foo Fighters bisa menjadi seperti ini. Dave juga tak segan memilih salah satu di antara penonton yang berdandan unik ataupun melakukan aksi 'gila'.

Sepertinya wajib buat loe untuk berdandan beda dan gila agar dilirik oleh idolamu, berani coba?