Dave Grohl dan Personel Slipknot Kerjasama Bikin Album?

LAZONE.ID - Dave Grohl, frontman dari Foo Fighter ini dikabarkan tengah bekerja sama dengan member dari Slipknot, dan juga Queens of The Stone Age. Namun album yang dimaksud adalah album dari band asal Amerika bernama Teenage Time Killer.

Merdeka.com - Dave Grohl, frontman dari Foo Fighter ini dikabarkan tengah bekerja sama dengan member dari Slipknot, dan juga Queens of The Stone Age. Namun album yang dimaksud adalah album dari band asal Amerika bernama Teenage Time Killer.

Teenage Time Killer sendiri adalah side-project dari Mike Dean dan Reed Mullin, member dari band heavy metal Corrosion of Conformity. Walaupun hanya bertajuk side-project, band yang satu ini berani merekrut nama-nama besar untuk ikut membantu pembuatan albumnya.

Selain Dave Grohl, Slipknot, Black Flag, dan Queens of the Stone Age nama lain yang akan turut berkolaborasipun tak kalah besarnya. Vokalis Lamb of God, Randy Blythe, dan vokalis Dead Kennedy Jello Biafra juga merupakan nama-nama rocker papan atas yang siap turun tangan.

Dikabarkan masih akan ada beberapa nama susulan untuk bergabung pada projek ini. Mantan bassist Queens of The Stone Age, Nick Oliveri, lalu Max Cavalera dari Soulfly, Neil Fallon, Lee Ving, dan masih banyak nama lainnya, seoerti yang ditulis pada situs Nme.

Pada sebuah interview dengan stasiun radio, Reed Mullin mengatakan bahwa Teenage Time Killer awalnya cuma sebuah projek kecil, namun menjadi semakin besar dengan bergabungnya artis-artis lain. "Banyak dari musisi-musisi ini yang ingin bergabung. Projek ini akan menjadi sebuah gabungan yang menarik dari Hardcore Punk, Metal, dan sejenisnya, orang-orang pasti terkejut. Ini sangat keren," ungkap Reed.

MG_3234