David Foster Hingga Sting Sukses Menutup Java Jazz 2016

LAZONE.ID - Kolaborasi Chris Botti dan Sting memang paling keren di Java Jazz 2016.

 
Java Jazz Festival 2016 akhirnya mencapai hari terakhir. Di hari terakhir penonton kembali dihibur oleh David Foster, Chris Botti dan Sting. 

Sebelum mereka tampil, sederet musisi lokal seperti biasa lebih dulu menghibur para penonton. Dimulai dari penampilan spesial dari Erwin Gutawa bersama proyek Di Atas Rata-Rata. 

Kemudian dilanjutkan sama penampilan kolaborasi Andien, Mike Mohede, Regina dan Tompi. Mereka memukau dengan membawakan lagu-lagu romantis seperti 'Hanya Memuji', 'Biar Menjadi Kenangan' hingga 'Makin Aku Cinta'. 

Meski sudah sering manggung di Java Jazz, penampilan Maliq & D'Essentials tetap dinanti. Seperti biasa, mereka selalu tampil sempurna.
 
 
Hari itu, Afgan juga tidak kalah memukau. Di Java Jazz tahun ini, Afgan tampil beda dengan membawakan hits-hits di era 90-an. 

Kemudian headline pertama hari terakhir adalah David Foster. Meski nggak jauh berbeda dengan penampilan sebelumnya, David Foster tetap bisa menyedot perhatian para jazz lover. 

David Foster selesai, GAC langsung menyambut. Trio Gamaliel, Audrey dan Cantika itu membawa nuansa energik di atas panggung.

Penampilan terakhir pun menghadirkan Chris Botti dan Sting. Lewat beberapa hits Sting seperti 'Shape Of My Heart', 'Desert Rose','Message In a Bottle' dan 'Roxanne', mereka sukses menutup Java Jazz 2016 dengan manis.