David Foster, Sting dan Pesona Para Musisi Lokal di Java Jazz Hari Kedua

LAZONE.ID - Mocca dan Vicky 'Burgerkill' tutup hari kedua Java Jazz 2016.

Perhelatan Java Jazz Festival 2016 kembali digelar pada Sabtu (5/3) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Para local hero sukses mencuri perhatian lebih banyak di hari kedua. 

Yance Manusama dan Otti Jamalus yang berkolaborasi dengan calon bintang baru Diastika Lokesworo menjadi sajian pembuka bagi para penikmat musik jazz. Nggak cuma itu, nuansa nostalgia terasa saat Elfa's Singer dan Be3 naik ke atas panggung. 

Kemudian ada juga proyek dari Glenn Fredly, Marcello Tahitoe dan Isyana Sarasvati yang sukses membuat hari kedua Java Jazz lebih berwarna. Tapi tentu saja Java Jazz 2016 hari kedua bukan cuma buat musisi lokal aja. 

Setidaknya ada dua spesial show yang diisi sama tiga musisi dunia. Pertama adalah David Foster yang jadi headline tahun ini. Pada penampilannya kali ini, David mengajak musisi Indonesia yaitu Lea Simanjuntak buat ikut gabung ke atas panggung.
 
Penampilan Chris Botti dan Sting merupakan yang paling dinanti di panggung Java Jazz 2016. Terlihat dari antrian yang mengular untuk masuk ke lokasi konsernya.
 
 
Setelah dua special show selesai, para local hero kembali memegang kendali. Secara berturut-turut ada Teza Sumendra, Endah' N Rhesa, White Shoes & The Couples Company, Isyana Sarasvati dan Mocca. 

Dan, nama terakhir jadi penutup Java Jazz 2016. Mocca juga mengajak vokalis grup band Metal, Burgerkill, Vicky buat ambil bagian di penampilan Mocca tahun ini.