Deadmau5 Bikin Ulah Lagi! Bieber dan Skrillex Jadi Sasaran

LAZONE.ID - Deadmau5 secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia nggak suka Bieber masuk ke dunia EDM. Dan, Skrillex disebut menjadi dalangnya.

Deadmau5 bikin ulah lagi. Dan, kini giliran Justin Bieber dan Skrillex yang jadi sasarannya. 

Deadmau5 secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia nggak suka Bieber masuk ke dunia EDM. Dan, Skrillex disebut menjadi dalangnya.

Lewat sebuah video yang dibikin secara niat banget, Deadmau5 mencacimaki dua musisi itu. Salah satunya adalah menyebut 'Purpose' sebagai album Skrillex bukan Bieber. 

"'Purpose' itu bukan album loe (Bieber). Ini adalah album milik Skrillex dan orang-orang yang ngerjain di belakangan loe, sedangkan loe cuma boneka aja," ucap Deadmau5 dalam potongan video berdurasi 7 menit lebih itu. 
 


Menanggapi ulah Deadmau5, Skrillex nggak mau kepancing. Skrillex hanya mengatakan Deadmau5 memang memiliki attitude yang jelek.

Emang bukan kali ini aja, keduanya kerap bersinggungan. Sebelumnya, mereka juga sempat saling ejek lewat akun Twitter masing-masing. 
 
Namun, entah takut atau merasa bersalah, Deadmau5 akhirnya menutup akun Twitter dan Facebook resminya usai menghina Bieber dan Skrillex. Sampai saat ini masih belum jelas apa alasannya kenapa ia menutup akun sosial medianya itu.