Deadmau5, The Mighty Troublemaker

LAZONE.ID - Panggung musik dunia tanpa perselisihan, kayaknya nggak seru banget! Nah, ada satu nama DJ yang kayaknya doyan banget bikin masalah.

Panggung musik dunia tanpa perselisihan, kayaknya nggak seru banget! Nah, ada satu nama DJ yang kayaknya doyan banget bikin masalah.

DJ tersebut tak lain dan tak bukan adalah Deadmau5. Mulut pemilik nama asli Joel Zimmerman itu seperti gatal jika tak mengomentari orang atau mengejek orang.

Nama terakhir yang jadi 'korban' dari Deadmau5 adalah Skrillex. Lewat akun Twitternya, Deadmau5 menyebut kalau Skrillex melakukan kesalahan dengan berkolaborasi dengan Justin Bieber.

Bahkan, Deadmau5 nggak segan-segan mengeluarkan kata-kata kotor untuk mengomentari hal itu. Skrillex dan Bieber memang berkolaborasi dalam lagu 'Where Are U Now'.

"made the mistake of listening to this jack u shit with bieber assuming they at least did something cool... nope. what the f**k is this s**t?" kicau Deadmau5 beberapa waktu lalu.

Nggak lama setelah kicauan Deadmau5, Skrillex pun menanggapi dengan santai. Ia kayaknya tahu bahwa nggak ada untungnya harus melayani ocehan dari Deadmau5.

Sebelum mengejek Skrillex, beberapa waktu lalu Deadmau5 juga sempat mengkritik David Guetta yang membawa kuda ke atas panggung. Deadmau5 menyebut apa yang dilakukan Guetta adalah tindakan bodoh.

Jauh sebelumnya lagi tepat 2014 lalu, Deadmau5 juga menuding bahwa Paris Hilton adalah DJ palsu yang cuma ikutan-ikutan tren jadi DJ. Sama seperti Skirllex, Paris membalas ocehan Deadmau5 dengan senyuman.

Di tahun yang sama, Deadmau5 juga terlibat masalah dengan Walt Disney. Alasannya adalah kebiasan Deadmau5 memakai topeng tikus yang disebut menyerupai salah satu tokoh Disney, Mickey Mouse.

Tapi di balik aksi kontroversinya, nama Deadmau5 di industri EDM bisa dibilang mentereng. Namanya bisa dibilang 'dewa' dengan berbagai raihan dan kiprahnya di industri musik dunia.

Jadi nggak salah kan kalau Deadmau5 dijuluki 'The Mighty Troublemaker'.