Setelah sempat depresi dan jarang muncul di hadapan publik, akhirnya Lady Gaga mampu kembali tersenyum. Rasa terima kasih yang nggak terhingga patut diberikan Gaga kepada Tony Bennett yang mampu membuatnya bersemangat serta sukses menaikkan karirnya lagi.

Lewat album yang bertajuk Cheek to Cheek, kolaborasi beda generasi tersebut mampu membuat album yang mereka bawakan sukses menempati urutan pertama chart Bilboard 200. Siapa yang nyangka jika musik aliran jazz yang diusung mereka berdua mampu mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

Album ini merupakan dua yang terbaik yang pernah diraih Tony Bennet selama berkarir di dunia musik. Sedangkan untuk Lady Gaga, album ini adalah yang ketiga baginya. Sebelumnya Gaga pernah merilis album Born This Way dan Artpop yang berjasa melambungkan namanya tersebut.

Album Cheek to Cheek ini dirilis pada tanggal 23 september lalu dan udah terjual sebanyak 130.000 copy hanya dalam seminggu. Suksesnya album ini menjadi bukti jika masyarakat masih menyukai karya-karya unik di tengah gencarnya musik EDM dan pop.

Setelah sukses merilis album, rencana ke depan yang paling mungkin dilakukan oleh duet unik ini adalah mengadakan konser-konser promo. Yakin deh, dengan melakukan hal tersebut jumlah album terjual mereka bakal makin meroket.