Deklarasi Perang, Katy Perry Rilis Lagu Baru Sindir Taylor Swift

LAZONE.ID - Berjudul She's So Creepy, Katy Perry rupanya merasa takut terhadap seorang Taylor Swift.

Pernah sangat dekat, kini hubungan Katy Perry dan Taylor Swift bagai musuh bebuyutan yang nggak pernah bisa akur. Kedua musisi terkenal ini pun kadang saling sindir walaupun nggak mengungkapkannya secara gamblang. Tapi apa yang dilakukan Katy Perry kali ini mungkin bakal bikin si mantan sahabat shock berat.

Lewat sebuah lagu berjudul She’s So Creepy, Katy mengaku jika single barunya tersebut ditujukan khusus kepada Taylor Swift. Lagu ini pun juga sebagai jawaban atas lirik-lirik yang dinyanyikan Swift dalam Bad Blood dan Blank Space yang diduga menyindir dirinya.

Lewat lagu ini pula Katy mengaku jika ia masih bersitegang dengan pelantun Love Story tersebut. Entah apa sebabnya, tapi ia merasa Taylor Swift perlahan seperti sedang berusaha menjatuhkannya.

“Kami memang sudah menjadi musuh satu sama lain. Tapi, ini bukan masalah pria. Aku harus bersifat lebih profesional. Dia sedang berusaha menjatuhkanku dengan mengambil banyak orang-orangku,” ungkap Katy.

Well, meskipun mengaku ini bukan masalah pria, hampir bisa dipastikan awal mula pertengkaran dua musisi terkenal se-jagat ini lantaran keduanya pernah menjalin hubungan dengan John Mayer. Siapa yang menyangka jika permusuhan ini masih bertahan lama meskipun masing-masing udah nggak bersama pelantun Your Body is Wonderland itu.

She’s So Creepy, pastinya Katy Perry menganggap jika Swift adalah sosok yang benar-benar menakutkan.