Demi Lovato Sumringah Bakal Dekat-Dekat Ed Sheeran

LAZONE.ID - Muda, cantik, berbakat, karismatik, itulah beberapa kata yang terbersit saat melihat sosok Demi Lovato

Merdeka.com --- Muda, cantik, berbakat, karismatik, itulah beberapa kata yang terbersit saat melihat sosok Demi Lovato.

Penyanyi 21 tahun sepertinya sedang berbahagia karena akan berduet dengan artis berbakat lainnya Ed Sheeran.

Wah apa yang terjadi antara keduanya? Ternyata Demi Lovato dan Ed Sheeran akan bekerjasama untuk menulis lagu. Dalam sebuah wawancara Demi Lovato mengungkapkan kebahagiaannya waktu mengetahui akan kolaborasi dengan Ed.

"Ia (Ed) sangat berbakat sehingga aku sangat bersemangat akan bekerja dengannya," tutur Demi di sebuah wawancara yang dilansir di situs digital spy. Karena kesibukan Ed promo album, keduanya jadi sulit menemukan waktu yang pas untuk bertemu.

"Ed harusnya di sini (London) minggu ini dan kami akan menulis. Tapi sekarang ia tak ada, jadi kami mencari waktu yang tepat untuk bertemu dan membuat lagu bersama," tambahnya.

Kedua pasangan artis tersebut memang sama-sama tengah populer dan menjadi perbincangan karena kesuksesan masing-masing. Demi Lovato sukses dengan album DEMI yang rilis 2013, sedangkan Ed tak kalah cemerlang dengan single promonya saat ini Sing yang menggaet Pharrell Williams.

Akhir-akhir ini Demi Lovato juga cukup dekat dengan Cheryl Cole. Keduanya dekat lantaran Cheryl memberikan support saat Demi meluncurkan dokumenter beberapa waktu lalu.