Detik-detik Kematian Black Sabbath

LAZONE.ID - Satu lagi grup band rock legendaris yang akan tamat riwayatnya. Black Sabbath kini tengah menyiapkan 'pemakamannya' sendiri di panggung musik dunia.

Satu lagi grup band rock legendaris yang akan tamat riwayatnya. Black Sabbath kini tengah menyiapkan 'pemakamannya' sendiri di panggung musik dunia.

Sebuah tur terakhir udah disiapkan sebagai seremoni kematian Black Sabbath. Mereka pun telah mengumumkan bahwa tur terakhir Ozzy Osbourne Cs akan dimulai pada 20 Januari 2016.

Tur terakhir mereka akan dibuka di kota Omaha, Nebraska, Amerika Serikat. Setelah itu, mereka bakal mengunjungi setidaknya 17 kota di Amerika Serikat dan Kanada.

Setelah menjalani rangkaian 17 kota di Amerika Serikat dan Kanada, Black Sabbath akan terbang ke Australia. Mereka rencananya akan main di lima kota di Australia sepanjang 15 sampai 25 April 2016.

Habis dari Australia, Black Sabbath juga menyempatkan diri mampir ke Selandia Baru. Nah, di Selandia Baru itu lah rangkaian tur itu akan berakhir tepatnya di kota Dunedin pada 30 April 2016.

Sebelumnya, Ozzy sempat kasih harapan bahwa grup band legendaris itu nggak bakal bubar. Tapi pada kenyataannya, rencana bubar tetap terlaksanakan.

Nggak cuma tur terakhir, ada satu lagi 'persembahan' terakhir yang disiapkan Black Sabbath. Persembahan dalam bentuk album terakhir untuk para penggemar Black Sabbat di seluruh penjuru dunia.