Merdeka.com --- Lagi, karya anak bangsa mulai menginternasional. Adalah DJ Yugo DNA yang berhasil mengharumkan nama bangsa beberapa waktu lalu dengan single Not The End di Australia dan berhasil masuk Top Ten Hits. Single yang merupakan hasil kolaborasinya bersama seorang model dan novelis, Leonie Hobson, itu turut tergabung dalam album Yugo yang bertajuk SENSE OF JOURNEY di bawah naungan JLEB Records.

Menurutnya, pengumpulan lagu dalam album ini dilakukan lebih kurang setengah tahun. Kendati demikian, ia menikmati semua proses yang berjalan.

"Bagi saya ini adalah titik awal karir untuk merasakan nikmatnya bermusik. Apalagi di sini saya banyak bekerjasama dengan penyanyi sekaligus sahabat saya. Mereka ingin mensukseskan album ini," katanya kala dihubungi, Kamis (27/3).

DJ Yugo DNA

Dalam album ini, Yugo memasukan sembilan lagu sekaligus meramu vokal penyanyi beragam, di antaranya, Patty Sandya, Lady Teacher, Ochima, Atra, dan D.O.D. Sementara untuk lirik, ia sengaja membungkus dengan lirik positif dalam rangkaian nada yang menggugah semangat.

"Saat performance saya bereksperimen dengan banyak gaya dalam menggunakan instrumen hidup. Ini agar benar-benar menghibur dan segar. Sehingga tidak pernah kekurangan energi kreatif dalam hentakan beatnya yang semua itu untuk dinikmati," lanjutnya.