Dianggap Belum Pantas di Super Bowl, Ini Jawaban Bruno Mars

LAZONE.ID - Kritikus dan kolumnis musik New York Times, Jody Rose mengkritik Bruno Mars yang dianggapnya belum pantas untuk tampil di Super Bowl. Jody berpendapat bahwa album dan manggung belum cukup bagi Bruno tampil di sana.

Merdeka.com - Kritikus dan kolumnis musik New York Times, Jody Rose mengkritik Bruno Mars yang dianggapnya belum pantas untuk tampil di Super Bowl. Jody berpendapat bahwa album dan manggung belum cukup bagi Bruno tampil di sana.

Bagi Bruno ini adalah hal yang memuakkan sekaligus konyol yang pernah ia dengar. Pelantun Locked Out of Heaven ini memiliki jawaban mengenai penampilannya di Super Bowl.

"Bukan karena kritikan yang ditujukan kepadaku, namun aku berpikir untuk menginspirasi musisi muda yang ingin melakukan hal yang sama seperti aku. Hal ini akan membuat musisi muda terpacu bisakah aku tampil di sana?" jawab Bruno diplomatis.

Bruno menambahkan bahwa ini adalah sebuah kebanggaan untuk tampil di Super Bowl dan bukan karena penjualan album meledak dan sering konser. Dia berharap dengan kesuksesannya tampil di Super Bowl membuat musisi muda lainnya bisa mengikuti jejak yang sama.

bruno-mars-red-hot-chili-peppers-super-bowl-650

"Dengar, ini semua tentang kamu musisi muda akan apa yang kamu lakukan apa yang menjadi hasrat dan kamu cintai. Berharap suatu hari lagu yang kalian tulis didengarkan oleh semua orang di seluruh dunia. Aku yakin suatu hari cepat atau lambat akan datang momen yang kamu impikan selama ini," tukasnya.