Diberi Jatah Manggung 1 Jam, Sheila On 7 Bingung

LAZONE.ID - Dengan begitu banyak lagu yang udah diciptakan, rasanya waktu satu jam yang diberikan nggak cukup untuk memuaskan para penggemar.

Seperti yang diketahui, nggak lama lagi Sheila On 7 bakal mengadakan konser yang bertajuk Radja Sephia pada tanggal 19 September di Istora Senayan. Nggak sendiri, nantinya Duta dkk juga bakal ditemenin sama Rif. Berbagi panggung maka Sheila On 7 harus berbagi jatah waktu di panggung.

Dalam konser tersebut rencananya para pemuda Yogyakarta ini akan membawakan sekitar 12 lagu yang diambil dari album self titled mereka yang pertama hingga album yang paling terakhir rilis. Dengan lagu sebanyak itu sepertinya ngga bakal cukup deh jika hanya dikasih waktu satu jam.

Hal tersebut dikatakan oleh Duta pada saat jumpa pers di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta. Nggak cukup waktu satu jam untuk bisa mengakomodir semua yang diinginkan fans, ujar Duta. Namun suami dari Adelia Lontoh ini berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk Sheila Gank.

Karir profesional Sheila On 7 dimulai sejak tahun 1996. Dan masih tetap berkarya hingga saat ini. Ngga heran deh jika banyak sekali lagu hits yang udah diciptain. Hanya memainkan lagu yang udah dibikin video clipnya aja ngga cukup jika durasinya hanya satu jam. Sedangkan fans sejati Sheila On 7 pastinya tahu semua lagu dalam setiap album.

Meskipun dengan waktu yang terbatas itu, Sheila On 7 bakal tetap memberikan penampilannya yang terbaik. Bahkan ada beberapa lagu yang akan diaransemen ulang hanya demi konser ini. Nggak menutup kemungkinan juga Duta bakal menyanyikan lagu Sheila yang jarang dimainkan agar bisa memberi kejutan kepada para penonton.