Tiket Mahal, SO7 dan Rif Janjikan Hiburan Setimpal

LAZONE.ID - Dengan penampilan konsep, keunikan dan performa yang pasti keren, wajar jika tiket konser dua band hebat ini terbilang cukup mahal.

Bakal ada konser keren nih, apalagi untuk kamu yang lahir tahun 90-an. Konser yang direncanakan tanggal 19 September itu bakal menampilkan Sheila On 7 dan Rif, dan Istora Senayan dipilih sebagai stage untuk dua musisi keren itu.

Ide untuk memilih Sheila On 7 dan Rif ternyata udah dipikirin masak-masak oleh sang promotor, Novian. Konser bertajuk Radja Sephia ini emang adalah yang paling pas untuk mewakili orang-orang penggemar musik 90-an dengan kualitas tinggi.

Novian juga menuturkan,  pasti akan jadi acara yang sangat keren jika mampu menggabungkan kedua band besar ini dalam satu panggung. Sheila On 7 sebagai band yang mewakili genre pop sedangkan Rif untuk genre rocknya.

Dengan konsep yang keren tersebut, nggak butuh waktu lama untuk para member Sheila On 7 maupun Rif menerimanya. Duta mengaku sangat antusias menyambut konser tersebut. Suami Adelia Lontoh ini juga mengungkapkan sangat bangga ketika tahu Sheila On 7 akan sepanggung dengan Rif. Pria yang lahir di Kentucky Amerika Serikat ini juga ingin menunjukkan kepada semua orang yang datang bahwa inilah musik 90-an.

Dengan konsep yang keren seperti itu, rasanya masih masuk akal jika promotor menjual tiketnya dengan harga yang berbeda dari biasanya. Meskipun awalnya sempat keipikiran soal harga tiket yang mahal, namun dua band besar ini berjanji bakal memberikan penampilan terbaik.