Didukung Jadi Diva, Ariana Grande Malah Menolak

LAZONE.ID - Melihat karirnya yang bagus, beberapa orang menyarankan kepada Ariana untuk mengikuti jejak para diva. Anehnya, ia menolaknya.

Nggak ada yang menyangkal jika Ariana Grande saat ini tengah berada di puncak kejayaan karirnya. Nggak hanya mendapatkan beberapa penghargaan aja nih, beberapa single-nya laris memuncaki chart tangga lagu dunia, misalnya, Problem, Bang-Bang, dan Break Free.

Nggak heran jika ada beberapa pihak yang menyarankan agar ia mengikuti jejak para diva dunia. Anehnya, ia malah menolak hal tersebut. “Aku tak akan membiarkan diriku dipaksa-paksa dalam hal apapun,” Ungkapnya. Dari pernyataanya tersebut, bisa terlihat jika ia punya cara sendiri untuk menentukan karir bermusiknya.

Sama halnya dengan musisi lain, ia juga bakal melakukan sesuatu yang unik jika emang bagus dan keren, yang tentunya juga bisa berpengaruh terhadap karirnya. “Bila orang-orang di industri ingin aku untuk melakukan sesuatu , namun hal tersebut tidak keren bagiku, aku tak mau melakukannya! Aku hanya melakukannya bila diriku udah yakin 100 persen,” imbuh Ariana.

Nggak banyak nih penyanyi yang punya idealis seperti itu. Ariana sendiri sejak kecil emang bermimpi menjadi seorang musisi. Hal tersebut dibuktikannya dengan tampil pada tahun 2009 lalu di Victorius.

Jadi makin salut nih dengan penyanyi satu ini. Ia lebih percaya pada dirinya sendiri dengan berjuang keras dari pada harus mengikuti industri yang kadang malah bisa membuat karir seorang musisi turun.