Dipha Barus Hingga Diskopantera Siap Ramaikan ICESOLATION!

LAZONE.ID - ICESOLATION – REMINISCING THE 90’S akan digelar mulai 29 Juni.

Sejak pandemi Covid-19 pada Maret lalu, festival atau event EDM di Indonesia dan dunia langsung mati suri. Tak hanya itu, beberapa club juga terpaksa tutup.

Kondisi ini sepertinya tidak mematahkan semangat para penggiat musik EDM. Mereka pun mencoba bangkit lewat festival EDM online yang bertajuk ICESOLATION – REMINISCING THE 90’S.

ICESOLATION – REMINISCING THE 90’S rencananya akan digelar pada 29 Juni sampai 5 Juli 2020. Sejumlah DJ ternama Tanah Air siap meramaikan event yang didukung oleh Iceperience.id, di antaranya, Dipha Barus, Naro, Winky, Remy Irwan, Hogi, Anton Wirjono, Diskopantera, dan sederet DJ-DJ lainnya.

Sesuai dengan tema kali ini, semua DJ akan menyuguhkan playlist lagu-lagu hits dari tahun 90-an. Pastinya lo bisa bernostalgia zaman keemasan lantai dansa pada era tersebut tanpa harus keluar rumah.

Biar lebih seru, Iceperience.id telah menyiapkan beberapa challenge  yang bisa lo ikutin, yaitu OOTD Challenge. Nantinya, lo bisa ikutan dengan posting dandanan kamu ala party yang heboh dan menarik.
 
Selain OOTD challenge, lo juga bisa request playlist lagu yang akan dibawakan oleh DJ-DJ tersebut. Caranya, bisa lo dilihat di Story-nya Iceperience.id. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa merchandise eksklusif maupun uang digital.

Berikut ini jadwal lengkap ICESOLATION – REMINISCING THE 90’S: