Diplo x CL '2NE1': When KPop Meet Diplodocus!

LAZONE.ID - Industri KPop kayak memang lagi lucu-lucunya yah. Nggak heran musisi dunia kayak ngantre untuk bisa berkolaborasi dengan beberapa musisi KPop.

Industri KPop kayak memang lagi lucu-lucunya yah. Nggak heran musisi dunia kayak ngantre untuk bisa berkolaborasi dengan beberapa musisi KPop.

Nama personel girlband 2NE1, CL pun sosok yang paling jadi magnet. Mulai dari will.i.am, Skrillex dan terakhir adalah Diplo yang ngebet kolaborasi dengan CL.

Hingga akhirnya sebuah lagu berjudul 'Doctor Pepper' lahir dari kolaborasi Diplo aka Diplodocus dengan CL. Diplo nggak menampik, KPop memang punya segalanya.

Segala hal yang bisa menarik perhatian orang. Jadi Diplo akhirnya nggak mikir dua kali saat ada kesempatan untuk bisa kerja bareng musisi KPop.

"KPop itu punya semuanya. Dan, CL bisa mewakili musik KPop sebenarnya. Nggak cuma nyanyi, rap atau bicara fashion CL nggak kalah kerennya. Ya bisa dibilang CL itu Nicki Minaj dari Korea," ucapnya kepada Billboard.

Diplo juga nggak berhenti memuji sosok CL. DJ yang juga gabung bareng Major Lazer itu memprediksi bahwa karier CL di Amerika Serikat akan bisa melejit.

"Nggak lama, CL pasti akan ngehits. Apalagi dia lahir dari jalan yang tepat," kata Diplo lagi.