Hasil penjualan album merupakan salah satu pendapatan besar yang bisa didapetin oleh musisi. Namun, tentunya nggak semua musisi berhasil menjual album musik mereka dengan mudah,  meskipun mereka memiliki nama besar di kancah industri musik internasional.

Hal ini terjadi dengan beberapa superstar dunia. Bahkan dengan kualitas dan juga penampilan yang menarik, para diva ini nggak cukup bisa membuat para fans mengeluarkan uang untuk membeli album para diva ini. Nah, berikut adalah diva yang dianggep gagal menjual albumnya.

Mariah Carey - I Am Mariah

Sejak dirilis pada bulan Mei sampai bulan Agustus kemarin, album ini hanya bertahan 8 minggu di Billboard dan terjual tak lebih dari 100 ribu copy. Album I Am Mariah ini bisa dibilang adalah penjualan terburuk Mariah.

Jennifer Lopez - Aka

Jennifer Lopez juga ternyata mengalami gagal dalam menjual. Bahkan ia sendiri kaget ketika mengetahui albumnya sangat sedikit yang terjual. Seperti yang dikutip dari Showbiz411, album Jennifer Lopez yang berjudul  Aka hanya terjual 30 ribu copy di minggu pertama.

Britney Spears - Britney Jean

Britney Spears harus bisa menerima kenyataan bahwa album terbarunya, Britney Jean, ternyata nggak diminati banyak orang. Menurut sebuah sumber, album tersebut hanya terjual sebanyak 6000 ribu copy di Amerika Serikat.

Nggak tau apa yang menjadi penyebab kenapa album keren para diva ini nggak diminati. Mungkin aja kurang pemasaran. Anyone knows?