DJ Lokal yang Mencuri Perhatian di Konser Marshmello

LAZONE.ID - Masih nggak move on di konser EDM ini.

Bagi penggemar EDM pastinya pernah mendengar nama Marshmello, DJ yang tampil misterius di balik topeng berbentuk marshmallow dan kaus putih berlengan panjang.

Bertempat di The Establishment, SCBD, Jakarta Selatan, sang DJ yang terkenal lewat lagu 'Alone' itu menyapa penggemarnya di Jakarta pada Rabu (27/4/2017).

Penampilan Marshmello malam itu dibuka oleh tampilnya beberap di DJ lokal yang mulai tampil sejak pukul 10 malam. Aksi panggung para pembuka ini rupanya berhasil menarik perhatian.



Ada Joyo yang nggak cuma tampil membawakan lagu-lagu miliknya, tapi juga lagu remix dari duo DJ yang sedang naik daun, The Chainsmokers, 'Closer' dan 'Don't Let Me Down'.

Selain Joyo adapula DJ Devarra. Sama halnya dengan Joyo, ia juga memainkan beberapa lagu remix. Lagu yang dimainkan adalah 'Lush Life' dari Zara Larsson, 'Cold Water' dari Justin Bieber, sampai 'Drop It Like It's Hot' dari Snoop Dogg.

Yang bikin beda, DJ Devarra juga turut memainkan lagu 'Can't Stop' dari Red Hot Chili Pappers yang jarang banget dimainkan oleh DJ lainnya.

Tak hanya mereka berdua, ada pula penampilan dari DJ lokal lainnya yang turut memeriahkan acara dan menjadi teman yang ciamik bagi penonton ketika menunggu penampilan sang idola, Marshmello.