Djakarta Warehouse Project, Pesta Ritual Akhir Tahun!

LAZONE.ID - Akhir tahun memang masih lama, tapi nggak ada salahnya dong jika kamu udah siapin party mana yang mau kamu datangin.

Akhir tahun memang masih lama, tapi nggak ada salahnya dong jika kamu udah siapin party mana yang mau kamu datangin. Nah, ada satu 'ritual' party yang kayaknya sayang banget kalau dilewatin.

Yup! Djakarta Warehouse Project (DWP) adalah festival yang nggak boleh dilewatin setiap akhir tahunnya. Festival selalu bisa menyedot ribuan partygoers dari seluruh penjuru Indonesia.

Dimulai di 2010 lalu, DWP awalnya masih terbilang kecil dengan hanya digelar satu hari yaitu 24 April di Pantai Carnaval Ancol. Saat itu, DJ yang tampil adalah Dash Berlin, Kaskade, Ferry Corsten hingga Marco V.

Setelah gelaran pertamanya, popularitas DWP semakin melesat. DWP pun di tahun kedua dan selanjutnya selalu digelar di akhir tahun.

Hingga akhirnya, banyak yang menyebut bahwa DWP merupakan 'ritual' party akhir tahun yang nggak boleh dilewatin. Dan sejak tahun lalu, DWP selalu digelar selama dua hari.

Nama-nama kayak Avicii, David Guetta, Alesso, Zedd, Steve Angelo, Skrillex hingga Steve Aoki jadi deretan DJ top yang pernah main di DWP. Dan, kali ini DWP nggak kalah gokilnya di banding tahun-tahun sebelumnya.

Jika tahun lalu ada nama-nama kayak Skrillex, Steve Aoki hingga Nervo, tahun ini DWP akan hadirkan DJ yang lebih gokil. Sebut aja nama-nama kayak Tiesto, Armin Van Buuren, Kaskade, R3HAB, Axwell & Ingrosso dan Major Lazer siap mengajak lo berpesta pada 11 dan 12 Desember mendatang.