Dompet Tebal Si Rocker Gaek The Rolling Stones

LAZONE.ID - Keuntungan The Rolling Stone dari 'Zip Tour' 2015 lebih dari 100 juta dollar, jika rupiahkan mencapai Rp 1,3 Triliun. Wow!

Umur boleh tua, tapi jika bicara isi dompet para rocker gaek ini kayaknya lebih tebal dibanding para rocker juniornya. The Rolling Stones, band rock yang makin kaya saja.

Sudah lama tak merilis album baru kayaknya nggak membuat Mick Jagger Cs kehilangan pesonanya. Buktinya, setiap tur dunia yang digelar mereka selalu aja menebalkan isi dompet mereka.

Terakhir adalah rangkaian tur dunia The Rolling Stones yang diberi tajuk 'Zip Tour' 2015. Kamu tahu berapa Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood mendapatkan keuntungan dari tur itu?

Keuntungan The Rolling Stone dari 'Zip Tour' 2015 lebih dari 100 juta dollar, jika rupiahkan mencapai Rp 1,3 Triliun. Wow!

Situs Billboard pun menyebut 'Zip Tour' sukses menjual hingga lebih 628 ribu tiket sepanjang tur digelar. Estimasi tiket tersebut pun membuat angka pendapatan The Rolling Stones diperkirakan menyentuh angka 109 juta dollar!

'Zip Tour' 2015 sendiri dimulai pada 20 Mei lalu dengan San Diego, California, Amerika Serikat menjadi kota pertama dari tujuan tur tersebut. Selanjutnya ada 13 kota lainnya di Amerika Serikat.

Hingga 'Zip Tour' 2015 ditutup di kota Quebec, Kanada pada 15 Juli lalu. Keuntungan konser bisa dibilang memang jadi pemasukan utama untuk The Rolling Stone.

Tak jarang keuntungan tur bisa mencapai nilai yang fantastis. Dan, paling tinggi dalam sejarah The Rolling Stone adalah 'A Bigger Bang Tour' yang digelar sepanjang 2005 hingga 2007.

Grup band asal London, Inggris itu disebut mendapatkan keuntungan hingga 558 juta dollar atau dirupiahkan mencapai Rp 7,5 Triliun. Raihan tersebut pun menempatkan tur tersebut menjadi tur berpendapatan paling besar nomor dua di dunia.