Donnie Sibarani Main Film, Gimana Nih Nasib Ada Band?

LAZONE.ID - Makin sibuk dengan dunia seni peran, Donnie mengaku jika Ada Band bakal masih sama seperti biasanya. Bahkan udah beberapa single yang siap recording.

Lama nggak muncul dan membuat gebrakan, vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, diketahui malah memilih kesibukan yang lain dengan terjun ke dunia akting. Seperti yang kamu tahu, pria berusia 34 tahun ini dipercaya untuk bermain sebagai salah satu pemain film berjudul Erau Kota Raja. Padahal awalnya, ia hanya bertugas mengisi soundtrack-nya aja.

Siapa yang menyangka jika ia akhirnya malah diajak sang sutradara untuk ikut bergabung dalam film ini. Bersama dengan para pemain terkenal seperti Jajang C Noer, Nadine Chandrawinata hingga Denny Sumargo, Donnie pun mengawali langkahnya di dunia perfilman.

Mengenai karir barunya ini, ternyata sang istri pun mendukung dengan sepenuh hati. Bahkan Donnie pun mengajaknya ke lokasi syuting. “Dia diajak dan medannya capek banget. Untungnya nggak apa-apa juga. Saya ingin ajak dia kondisinya begini. Kita baru nikah, jadi ya udah biar tau dunia suaminya,” ungkapnya.

Makin sibuk di dunia baru, gimana nih dengan Ada Band? Kesibukan serta keluarga baru ternyata nggak menyurutkan langkahnya untuk tetap berkarya lewat band yang udah sangat lama dirintisnya tersebut. Lewat sebuah wawancara, Donnie mengungkapkan perihal keberlanjutan Ada Band.

Ada Band sistemnya sudah ada tabungan lagu. Label sudah siap recording, ya sudah tinggal setor,” ungkap suami Sonya Preschillia wattimena tersebut. Pernyataannya tersebut menjadi bukti jika band pelantun Manusia Bodoh tersebut bakal terus eksis dan berkarya. Kira-kira single seperti apa nih yang udah disiapkan Ada Band untuk para fans?