'Drag Me Down', One Direction Move On Tanpa Zayn Malik

LAZONE.ID - Boyband One Direction ditinggal salah satu personel Zayn Malik pada Maret lalu. Boyband asal Inggris itu kayaknya nggak butuh waktu lama untuk move on dari Zayn.

Boyband One Direction ditinggal salah satu personel Zayn Malik pada Maret lalu. Boyband asal Inggris itu kayaknya nggak butuh waktu lama untuk move on dari Zayn.

Kurang dari enam bulan, 1D sudah kembali merilis lagu baru. Berjudul 'Drag me Down', lagu itu jadi yang pertama tanpa kehadiran Zayn. Para personel 1D sendiri kayak udah nggak sabar untuk memamerkan lagu barunya itu.

"Bit of a surprise ! Check out our new single! It’s called Drag Me Down & I hope you love it as much as we do," kicau akun Twitter resmi personel 1D, Liam Payne beberapa waktu lalu.

Pengamat musik dunia pun menyambut positif dari lagu tersebut. Banyak yang bilang lagu tersebut meski bertema galau, tapi banyak memberikan energi positif untuk mereka.

'Drag Me Down' seperti sebuah era baru perjalanan karier dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Lagu tersebut seperti pembuktian lagi bahwa mereka tak mati ditinggal Zayn.

Sebelumnya, boyband yang berdiri berkat ajang X-Factor Inggris itu membuktikan bahwa mereka masih bisa menyelesaikan rangkaian tur dunia tanpa kehadiran Zayn. Sebagai catatan, Zayn hengkang di tengah-tengah tur dunia dari 1D.

Kebersamaan 1D dan Zayn sudah terjalin sejak boyband arahan Simon Cowell itu berdiri pada 2010 lalu. 1D dan Zayn sudah sukses merilis empat album bersama.

Kebersamaan mereka usai tepat pada 25 Maret lalu, sesaat 1D menyelesaikan konsernya di Indonesia. Usai pergi, Zayn kini fokus meniti karier sebagai penyanyi solo.