Akhir tahun dipilih banyak musisi luar negeri untuk merilis karya terbaru mereka. Salah satunya adalah penyanyi berwajah manis, Lana Del Rey. Setelah sukses mencatatkan lagu barunya dalam salah satu sountrack film Big Eyes, kini Lana boleh makin berbangga dengan dipakainya singlenya yang lain dalam film arahan Tim Burton tersebut.

Menanggapi hal ini, Lana merasa sangat senang dan terhormat. Ia juga mengatakan jika film Big Eyes sendiri adalah salah satu karya terhebat abad ini. “Aku merasa terhormat dengan para media Hollywood yang telah mendukung 2 laguku jadi soundtrack film ini. Big Eyes ada salah satu karya seni terbesar yang pernah ada di abad ke-20 ini,” ungkapnya.

Alasan kenapa lagu-lagu Lana dipakai sebagai salah satu track pendukung film tersebut adalah berkat konsep pop art paintings-nya yang unik. Hal ini bisa terjadi juga berkat bantuan dari Wainter Keane. Punya beberapa single unik dan dipakai dalam film, sepertinya penyanyi cantik ini berhasil menutup tahun ini dengan manis.

Big Eyes sendiri ditulis oleh beberapa sosok kawakan dan berprestasi. Misalnya aja Scott Alexander, Larry Karaszewski, Danny Huston, Krysten Rittler, Jason Schwartzman, Terence Stanp dan Jon Polito.

Awal februari tahun depan dipilih sebagai waktu yang pas untuk merilis album soundtrack film ini. Bakal ada sekitar 14 track termasuk dua lagu Lana Del Rey. Wah layak untuk jadi barang yang wajib dibeli nih.