Udah Punya 9 Lagu, Lana Del Rey Siapkan Album Baru

LAZONE.ID - Tinggal menyelesaikan bagian akhir, album baru Lana Del Rey pun siap dinikmati oleh para fans.

Sukses mengguncang tahun 2014 dengan album bertajuk Ultraviolence, kini Lana Del Rey bersiap untuk mengulangi kesuksesannya tersebut. Penyanyi berwajah lugu tersebut mengaku bakal kembali memanjakan para fans dengan album baru. Udah ada sekitar 9 lagu yang udah siap, tinggal tahap akhir yang sepertinya nggak bakal memakan waktu lama.

Bertajuk Honeymoon, Lana berjanji akan memberikan sesuatu yang berbeda kali ini. “Ini sesuatu yang sangat berbeda dibandingkan album sebelumnya, tapi hampir sama dengan yang pertama dan kedua, Born to Die dan Paradise. Aku akan menyelesaikannya di bulan Maret dan merilisnya Juli nanti. Album ini benar-benar sesuai dengan yang aku harapkan,” ungkap penyanyi yang bernama asli Elizabeth Woolridge Grant tersebut.

Dari pernyataannya tersebut, bisa dipastikan jika Honeymoon bakal rilis pada sekitar bulan Juli. Hmm, nggak lama lagi kamu bakal bisa segera mendengar karya baru penyanyi seksi ini.
Nggak cuma berisi lagu bikinan sendiri, Lana juga memberi bocoran tentang single lain yang bakal menghiasi albumnya tersebut. Yup, nantinya juga bakal ada sebuah track cover berjudul Don’t Let Me Be Misunderstood milik penyanyi legendaris Nina simone. Makin bikin penasaran aja nih!

Selain masih disibukkan dengan persiapan akhir album, penyanyi berumur 28 ini baru aja menyelesaikan recording untuk proyeknya yang lain berupa covering lagu milik Jessie Mae Robinson. Melihat kesuksesan yang diraihnya tahun lalu, Honeymoon layak menjadi buruan kamu tahun ini.