Duet Brian May 'Queen' Sama PSY? Jadi Nih Broh!

LAZONE.ID -

Gitaris band legendaris Queen, Brian May genapin permintaan artis Korea Selatan, PSY buat duet bareng Broh. Canggih nih! Sebelumnya sih emang udah kesebar lama nih wacana. Tapi kabarnya masih abu-abu alias belum ada kejelasannya. Nah, PSY sekarang boleh girang deh soalnya si Brian sendiri tuh yang konfirmasi. "Dia orangnya menarik, unik, dan kami sudah mengobrol panjang lebar soal proyek yang akan kami kerjakan," kata Brian saat menghadiri Kerrang! Awards, Sabtu (15/6) malam lalu. "Dia adalah seniman yang signifikan, dia juga mengetahui banyak hal tentang Queen, karena dia sudah menonton kami bermain sejak kecil melalui TV," tambahnya. Jadi penasaran nih kayak apa kolaborasinya. Keduanya juga sangat serius ngebahas ini Broh. Mereka kayaknya juga udah siap banget. "Kami sudah ada beberapa ide, saya dan PSY siap untuk mengerjakan itu," pungkasnya. Well, kita tungguin aja nih kejutan dari mereka. Mantep dah. Sumber: MTV