Pentolan Queen Ini Rela Bayar Rp 194 Juta Demi Terbangkan Gitar Kesayangan

LAZONE.ID - Nggak hanya merawat aja, Brian May bahkan pernah memesan tiket seharga Rp 194 juta hanya untuk menerbangkan si gitar.

Mungkin udah bukan hal yang aneh ya, jika seorang musisi memperlakukan dengan baik alat musik kesayangannya. Penyebabnya, tentu aja karena instrumen tersebut memiliki suatu sejarah atau pun kenangan tersendiri. Tapi, sepertinya nggak banyak orang yang melakukan seperti apa yang dilakukan oleh Brian May ini.

Nggak hanya sekedar merawat aja nih, pentolan Queen ini pernah sampai memesan tiket pesawat khusus, untuk menerbangkan sang gitar dari London ke Los Angeles. Harga tiket yang diperkirakan kelas satu tersebut mencapai sekitar Rp 194 juta. Wow!

Seperti yang dilansir Contact Music, hal tersebut dilakukan Brian untuk menghindari gitarnya diletakkan di bagasi yang dapat memungkinkan benda tersebut lecet maupun tergores. Nggak hanya sendiri, ia biasanya udah menyiapkan satu orang khusus untuk menjaga gitar tersebut.

“Dia tak mungkin membiarkannya diperlakukan seperti barang lain. Salah satu anggota staff dan gitar miliknya harus berada di tempat duduk kelas atas,” ujar salah satu sumber.

Hal ekstrim tersebut dilakukan Brian ketika ia hadir dalam Classic Rock Awards, Selasa lalu di Hollywood. Ia sendiri juga dipercaya untuk ikut unjuk kebolehan dalam acara keren tersebut.

Jika ia memperlakukan gitar tersebut sedemikian mahal, kira-kira berapa yah harga benda istimewa itu sendiri? Pastinya miliaran rupiah.